The Journey of Me

by ditayunita

Pandawa Beach

Leave a comment

hai,,hai,,

post an pertama nih,,dan gw bakal ngepost terus tentang bali dari tempat2 wisatanya, spot2 bagus buat poto2 sampe kulinernya,,mudah2an bakal konsisten ya hehehe,,,

get started..

wisata pertama yang bakal gw bahas adalah…..”PANTAI PANDAWA”

yup,,pantai biru yang tertutup tebing2 nan tinggi menjulang membuat pantai ini bisa memanjakan mata dari kejauhan yang pastinya diatas tebing,,banyak juga spot2 yang bagus buat foto2. Pantai yang terletak di bali bagian selatan ini sudah banyak dikunjungi sama turis2 lokal maupun turis manca negara dan jadi kunjungan wajib kalo ke bali,,so pantai ini mesti, wajib, dan kudu ada dilist daftar yang mesti di datengin ya..

*don’t miss it*.

yuk kita intip tebingnya 🙂

20141207_161509C360_2015-02-01-14-30-46-093.jpg

*nah ini dia penampakan tebingnya kalo di foto dari jauh dan dari deket,,keren kan buat selphi2 hihihi,,*narsis*

Pantai pandawa ini letaknya gak terlalu jauh dari pantai nusa dua atau pantai jimbaran *menurut gw*, cuma memang aksesnya saja yang minim maksudnya tanda atau arah yang menuju ke pantai ini memang agak jarang jadi banyak juga turis yang kesasar *termasuk gw,,tapi kan dulu skr udah apalll*,,jadi saran gw cuma satu,,*banyak2lah nanya kalo gak tau dari pada nyasar,,ya kannn!!!*.

Tiket masuknya jg gak mahal2 banget ko,,waktu itu gw naek motor dan cuma bayar Rp. 5.000 *Lima Rubu Rupiah sajaaaaa*. Cuma bagi para wanita pecinta kulit putih dan takut item mending harus prepare sunblok banyak2.,,secara panasnya itu luar biasa cetar membahana,,

20140817_115252.jpg

20140817_115412.jpg

fotonya masih belom move on dari tebingnya,,emang spot paling bagus buat foto2 ya di tebing2nya trus view belakangnya pantai,,,wihhhh bagus banget kan???

dan ada satu lagi nih yang unik dari pantai ini,,di sisi2 tebingnya ada pahatan patung2 pandawa,,dari dewi kunti sampe sadewa pun ada,,lengkapppp!!!!

20140817_125452.jpg

*ini foto salah satu dari patung2 yang ada di deretan tebing pandawa,,

yuk kita move on ke bawah,,

kalo udah bosen poto2 di atas tebing ada baiknya langsung pindah ke pantai, pas udah sampe bawah langsung liat laut rasanya pengen nyebur ajah,,tapi karna panas jadi dipending ajah nyeburnya hehehe,,

di sepanjang tepi pantainya bnyak banget warung2 dari yang jualan makanan sampe minuman ada juga yang jualan baju2 bali, pernak pernik buat oleh2 jg ada,,di tepi pantainya juga kursi2 pantai yang disewain buat memanjakan pengunjung biar bisa duduk2 santai sambil menikmati indahnya lautan *ko agak2 lebay ya*.

ada lagi ni yang bedain pantai ini sama pantai2 lainnya,,disini tuh ada kano yang siap di sewa2in,,harga sewanya jg gak terlalu mahal *sekali lagi ini menurut gw* cuma Rp. 50.000 ajah lw bisa nikmatin dayung2 kano sampe gempor,,tapi gak sampe gempor juga sih cukup 1 jam ajah lah ya maen2nya,,

20140817_115951.jpg

20150725_143523

disarankan kalo kesini jangan pas lagi terik2nya matahari karna sayang banget kan udah jauh2 kesini tapi ga bisa nyebur2 atau sekedar main kano,,dan karna waktu itu gw datengnya pas tengah bolong jadi cuma bisa minum es kelapa ajah sambil liat bule2 pada bejemur *upssss,,

20141207_164250

seger banget kan es kelapanya plus batok2nya,,,

ohiya kalo udah sampe bawah jangan harap ada sinyal handphone, cuma sinyal telkomsel ajah yang berjaya di pandawa dan jangan lupa bawa uang cash ya,,soalnya disana gak ada atm,,

ok deh,,segini dulu ajah ya info2nya,,semoga bisa ngebantu orang diluar sana yang pengen ke bali atau yang sudah di bali tapi bingung mau kemana jadi bisa ditambah atau diselipin beberapa jam buat dateng ke pantai pandawa,,dan inget sebagai warga negara yang baik klo lagi berwisata harus tetep keep clean ya,, jangan buang sampah sembarangan loh,,

bye,,bye,,

*dibuang sayang*

C360_2015-02-01-14-35-06-230.jpg

*ternyata bagus juga buat poto prewedding*

 #explorebali #bali #pantaipandawa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s