The Journey of Me

by ditayunita


Leave a comment

Body Massage di waxhaus & feeto Bali

aloha,,

pa kabar semua???

alhamdulillah klo kabar gw baik2 ajah *nanya sendiri,,jawab sendiri* ;D

kali ini gw bakal nginfoin pengalaman gw tentang body massage di waxhaus & feeto yang ada di beachwalk bali.

pada dasarnya gw itu orangnya jarang2 mau di body massage selain sama bibi langganan gw yang bisa di calling2 dan langsung dateng kerumah,,selain gw orangnya risih an, gw juga orangnya gak mau ribet jauh2 dateng ke tempat massage. Tapi karna gw lagi merantau ke bali dan gak mungkin dong gw calling2 si bibi yang jauh disana,,belom ongkos pesawat,,blom ongkos makannya dll *yang pasti jadi lebihh muahallll* hahaha..

waktu itu iseng2 buka groupon.co.id dan pas banget ada diskonan buat body massage *kyk udah di atur,,mungkin ini yang namanya jodoh* <3, Alhasil gw meyakinkan diri buat ambil diskonan massage,,secara badan udah mulai pegel2.

berbagai macam diskonan tempat SPA dari yang tempatnya cozy bgt sampe yang biasa juga ada di groupon, dan akhirnya pilihan gw jatoh ke waxhaus & feeto disamping harganya murah kalo gak salah dari harga sekian *gw lupa tepatnya brp* jadinya gw cuma bayar Rp. 55.000 (kalo gak salah..biasa lupa lagi), tempatnya pun gak terlalu jauh dari tempat kost gw. Setelah gw klik2 dan transfer pembayaran tibalah saatnya gw menunggu waktu weekend yang masih berasa llaammmaaaaaa sekaleee,,*maklum,,bawaannya udah mau dipijit2* hihihihi,, 🙂

20150125_182650.jpg

tarrraaaaa,,dateng juga waktu bermassage2 ria,,setelah gw reservasi buat dateng di tanggal, hari dan jam yang udah gw tentuin akhirnya datenglah gw sesuai dengan schedule *walaupun agak pagian datengnya,,maklum kebangetan semangatnya*. Tapi karna mba nya baik hati gak perlu nunggu lama gw udah diperbolehkan buat masuk ke tempat massage nya, tapi sebelum masuk gw disuruh milih dulu aroma minyak yang nanti bakal gw pake,,aduhhh disini tingkat kesulitannya secara semuanya wangi dan gw harus memilih satu dari banyak wewangian *aduhh makin lebay*.

ok..wangi minyak udah dipilih, udah masuk tempat massage, dan udah ganti baju juga *eitsss yg ini gak usah di detail* dan mulailah gw di massage *kalo bagian yang ini di skip ajah ya* 😀

ini foto2 yang bisa gw abadikan,,yukk diintip dulu suasana di tempat massage nya

20150125_182557

20150125_182132

ini foto tempat buat reflexy kaki,,yuk diintip lagi ruangannya…

20150125_182234.jpg

20150125_182325.jpg

akhirnya selesai juga massage nya,,badan jadi berasa enakan udah gitu si mba nya baik banget + enak juga pijitannya,,etissss gak sampe disini ajah ternyata selesai massage kita masih dikasih minuman jahe anget yang endesss banget bikin badan jadi anget plus segeerrrr, pokoknya gak nyesel deh dateng kesini..*must try*

20150125_182301.jpg20150125_182517

kalau kalian lagi ke bali dan nginepnya di daerah deket kuta, better kalian kesini ajah kalau lagi cape atau pegel2 karna jalan2 seharian. Sebenernya banyak sih tempat2 reflexy & body massage di sepanjang jalan kuta dan legian tapi menurut gw tempatnya terlalu rame dan kadang sampe ramenya alhasil jadi gak nyaman, secara kalo lagi di pijit2 gini kan harus menghayati banget,,ya kannn!!!

kalau mau lebih jelas tentang waxhaus & feeto, ini gw kasih tau detailnya :

Website : http://waxhaus.co.id

Instagram : @waxhaus_id

alamat di bali : Beachwalk mall Basement 1 No. A15 (0361-8465573)

sampai disini dulu ya review body treatment nya..hope u like it and happy reading 😀

Bye,,Bye,,

#Bodytreatment #massage #bali